Wanita Itu Makhluk Sempurna

Ada yang bertanya, koleksi bukunya banyak tentang perempuan. Kenapa yah ? Tidak apa-apa, biasa aja. Ayolah dijawab,  Iya, karena perempuan adalah makhluk yang paling kompleks yang pernah ku temui. Bukan hanya perawakannya yang indah namun hatinya selembut sutra. Untuk memahaminya tak cukup dengan mengenalnya, tapi butuh waktu lama untuk mempelajarinya.

Ngapain mesti dipelajari ? Agar kehadiranku tidak sekedar dekat dan kenal namun bisa lebih mengerti dan memahami posisinya.

Wanita itu makhluk yang sangat sempurna, memiliki rasa yang kuat, hati yang lembut, cinta, dan kasih sayang yang berlebih. Makanya jangan berani untuk menyakitinya, karena hati dan perasaannya terlalu rapuh untuk disakiti. Wanita itu sempurna, memiliki indra perasa yang sangat tajam hingga sekali tergores akan membekas selamanya.

Makanya perlu waktu yang cukup lama untuk mengerti dan memahaminya, agar engkau tidak hanya sekedar cinta dan sayang kepadanya tapi engkau akan tau begitu kompleksnya dia sebagai makhluk yang sempurna.

Jangan sakiti dia !

Lebih baik sayangi dia, ajak dia tersenyum, jangan biarkan dia bersedih hanya karena kata dan tingkah mu yang tak elok kepadanya.

Itu saja !

0 Response to "Wanita Itu Makhluk Sempurna"

Posting Komentar