Terima Kasih Dik

Alhamdulilah ternyata hari ini genap setahun kebersamaan kami,  terbingkai dalam ikatan sah di depan penghulu. Tak tahu ku harus mengucap apa,  yang pasti kubahagia dengannya.  Bersyukur bisa memiliki wanita sebaik dan setegar dirinya, sosok yang selalu hadir memberikan senyum  indah disepanjang waktu. Tak pernah mengeluh, bahkan ucapan syukur darinya seakan menjadi kata pembuka disetiap harinya. Sosok yang sangat sempurna bagiku.

Kedewasaan dalam menyikapi setiap persoalan dalam perjalanan kami, seakan menjadi bumbu yang setiap saat memberikan rasa nikmat, membuat kami selalu ingat akan naskah hidup yang sudah diatur oleh Sang Pencipta.  Tak perlu mewah karena materi tapi cukup kaya dengan hati.

Setahun berlalu, romantisme  sudah menjadi sebuah keharusan  yag harus terbina dalam rumah tangga. Meskipun tak nampak namun tetap terjaga. Tak perlu kami umbar, karena romantisme kami adalah milik kami tak perlu dinikmati oleh orang lain. wkwkwkwk.....

Terima kasih dik, sudah menjadi istri yang baik untukku. Semoga di tahun selanjutnya sudah bisa melihat dan merasakan indahnya senyum dari wajah mungilnya, sosok yang ditakdirkan Tuhan menjadi warna dalam rumah tangga kita.

Itu saja !







0 Response to "Terima Kasih Dik"

Posting Komentar