Aktifitas Pertama Di Kota Majene

Hari ini tak ada aktifitas yang serius, hanya menambah sedikit waktu istirahat karena badan masih terasa sangat lelah mungkin efek dari perjalanan panjang kemarin dari kampung halaman ke kota Majene. 

Memang lumayan sih, ini menjadi kali pertama si putih menempuh jarak 375 kilometer dalam waktu 10 jam. Belum lagi dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, semoga saja pemerintah setempat segera melakukan perbaikan.

Saya dan istri mengawali aktifitas pagi ini dengan mengunjungi perumahan, sekedar melihat suasana perumahan serta mengecek hasil dari pengeboran sumur yang tempo hari dilakukan ketika kami masih di kampung halaman, hanya memberikan kepercayaan kepada bapak tukang untuk menyelesaikan semuanya meskipun kami tak berada di lokasi.

Ternyata, setelah sampai dilokasi, kami melihat sumur bor sudah rampung, halaman disekitar rumah pun sudah terlihat rapi dan bersih, bagian dalam pun sudah terlihat bersih, berbeda dengan kondisi sebelumnya. Lagi-lagi ini dilakukan oleh pak Tukang. 

Kami pun meninggalkan perumahan dan kembali ke rumah kontrakan. Sesampai di rumah kontrakan kami pun sedikit-demi sedikit merapikan barang dan mengemasnya kedalam beberapa kardus. Sembari istri kembali membuka laptop dan meneruskan untuk membaca beberapa materi yang harus dirampungkan sebagai rangkaian dari kegiatan latsar yang diikuti.

Tak banyak agenda hari ini, hanya berputar disitu saja hingga sore hari. Langit berubah jadi gelap, rintik mulai berjatuhan diiringi dengan angin kencang yang bertiup dari arah laut. Mungkin inilah yang disebut angin laut, maklum rumah jaraknya tidak begitu jauh dari laut.

Tak berselang begitu lama hujan turun begitu deras, nampak dari beberapa sela dinding air sudah mulai merembes, terlebih lagi di garasi rumah, air hujan sudah mulai tergenang.

Hujan begitu awet hingga malam tiba. Tak berhenti, malah semakin deras disertai dengan angin kencang. Suasana begitu sepi, tak ada suara yang terdengar hanya suara hujan hingga kami kembali terlelap.

0 Response to "Aktifitas Pertama Di Kota Majene"

Posting Komentar