Wanita Butuh Pembuktian Bukan Perhatian

Wanita yang baik tidak butuh perhatian tapi butuh pembuktian. Iya, karena hubungan tak hanya sekedar didapatkan tapi perlu dimiliki. Hubungan itu kepastian bukan pengharapan, karena pengharapan bisa untuk semua orang tapi kepastian hanya mampu dilakukan oleh segelintir orang.

Hubungan tidak hanya sekedar diumbar, yang mungkin  esok akan jadi kenangan. Tapi jika  disahkan, besok engkau bisa jadi tumpuan.  Makanya, yuk segera disahkan biar ada ketetapan !

Wanita itu butuh kepastian,

Jangan biarkan dia menunggu, jika serius kunjungi rumahnya dan temui keluarganya. Itu jauh lebih baik dari hanya sekedar mengajaknya bertemu di jalan.

Jalan hanya akan menjadi saksi yang esok mungkin hanya akan jadi kenangan. Tapi jika mengajaknya bertemu dirumah disaksikan oleh keluarganya.  Mungkin saja tidak hanya akan menjadi kenangan, tetapi akan menjadi impian hidup yang esok pagi bisa kau rajut bersamanya.

Jangan marah yah dengan tulisan ini. Anggap saja sebuah guyonan bagi yang lagi kasmaran  menanti kepastian namun tak kunjung tiba. Jangan khawatir  jika engkau percaya kepadanya. Yakinlah dia akan datang menemui keluargamu, menjemputmu, atau membawamu bersamanya. Berilah dia waktu, mungkin bukan hari ini atau besok, tapi percayalah dia lagi menunggu waktu yang tepat.

Karena mengajakmu bersamanya tidak semudah menaruh rindu dihatimu.

Itu saja !

0 Response to "Wanita Butuh Pembuktian Bukan Perhatian"

Posting Komentar