Mall Bukan Sekedar Tempat Selfi

Jalan-jalan ke Mall tidak menyenangkan bagiku bukan karena takut disangka kaya ataupun karena tidak mau dikata mewah, hanya saja ku merasa itu bukan tempatku. Tempat dimana orang-orang sebagian bisa menghabiskan waktu untuk sekedar melepas dahaga.

Cuman tidak suka aja. jika diberi pilihan, lebih baik ku tuntaskan rinduku bersama adik-adik di ketinggian sana daripada sekedar menghabiskan waktu untuk berselfi di depan lapak sambil memegang produk mereka yang belum tentu mampu ku beli. Namun kali ini, ku tak mampu menolak ajakan dari kakak sepupu yang ingin menuntaskan rindunya yang sudah lama di pendam. Pilihan pun jatuh disalah satu mall yang cukup dikenal di kota ini. 

Setelah berada di dalamnya, hal pertama yang kulakukan adalah memperhatikan setiap sudut dari bangunan ini, memperhatikan beberapa tanda yang bisa jadi petunjuk jika tersesat. Maklum lagi-lagi tempat ini masih terasa asing, tempat yang hingga saat ini tak dapat kutaklukkan meskipun sudah beberapa kali mengunjunginya.

Setelah merasa puas berselancar di dalamnya, kami pun meninggalkan bangunan ini dengan menenteng beberapa kantung belanjaan. Sambil tersenyum ku sapa sepupu sambil berucap "Terima Kasih". Kami pun kembali dengan riang gembira.

Itu saja !

0 Response to "Mall Bukan Sekedar Tempat Selfi"

Posting Komentar