Trans Studio Mall, Biasa Aja !

Trans Studio Mall mungkin baru bagi diriku tapi tidak untuk kalangan berduit. Tempat ini pastinya menjadi favorite bagi kaulamuda yang lagi kasmaran atau dilanda rindu. Hari ini menjadi kali pertama kuinjakkan kakiku di tempat ini, tempat yang kemarin sempat viral dan menjadi perbincangan hangat di Makassar. Sering diajak namun belum tertarik, mungkin karena passionku tidak disana.

Hari ini, ku tuntaskan inginku bersama dengan keluarga menelusuri seluruh lekuk dari bangunan ini. Setelah berada di dalamnya, hal pertama yang kucari adalah tempat makan yang ternyata ada di lantai 4. Berjejer beberapa lapak makan, namun pilihanku jatuh di "Mama Hot Plate" bukan karena melihat menunya namun tertarik dengan interior dindingnya yang bertuliskan "Besar di Makassar". Akhirnya ditempat ini kutuntaskan lapar dan dahagaku bersama keluarga.

 Setelah makan, kulanjutkan untuk berselancar menelusuri megahnya bangunan ini. Bagiku tetap sama dengan tempat yang lain hanya saja interiornya yang lebih keren dan mewah.

Itu saja !

0 Response to "Trans Studio Mall, Biasa Aja !"

Posting Komentar