Kembali Menulis Setelah 2 Tahun Lamanya

Tak terasa sudah 2 tahun lamanya saya benar-benar tak produktif dalam dunia literasi. Dunia itu terasa benar-benar hilang, mungkin saja disebabkan oleh lingkungan yang baru ditambah lagi dengan kesibukan yang berbeda.

Saat ini, saya merasa benar-benar asing dengan dunia ini, padahal sebelumnya dunia ini seakan sudah menjadi rumah tempat saya pulang untuk mengadu di saat lelah dan rasa bosan datang menghampiri. Bahkan sejak pindah ke kota yang baru bersama dengan istri, jangankan menulis ! Memegang laptop pun hampir tak pernah sama sekali, apalagi jika harus bersenda gurau dengan dunia blog yang selama ini sudah menjadi duniaku. 

Dua tahun telah berlalu, seakan menjadi pukulan berat bagi saya karena apa yang di bangun selama bertahun-tahun ternyata jadi sia-sia dan kini harus kembali memulai dari awal. Blog yang bertahun-tahun tak terurus harus rela domainnya di miliki oleh orang lain karena tidak kunjung diperpanjang di saat masanya habis.

Mulai dari 'Akbarpost.com', kemudian diubah menjadi 'inibeda.com' karena nama sebelumnya sudah di klaim oleh orang lain, dan kini di ubah menjadi 'itusaya.com' karena nama sebelumnya lagi-lagi di klaim oleh orang-orang yang tak di kenal. Yah, semoga dengan nama yang baru ini bisa menjadi inspirasi baru untuk melahirkan tulisan-tulisan yang menarik.

0 Response to "Kembali Menulis Setelah 2 Tahun Lamanya"

Posting Komentar